Kamis, 07 Agustus 2014

Ini Hasil SIdak di Kantor Ahok

Jelang berakhirnya masa jabatannya sebagai gubernur DKI, Joko Widodo (Jokowi) sidak ke kantor wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama di lantai 2 Balai Kota. Apa yang dibahas?
"Bicara banyak hal. Terutama yang berkaitan dengan personalia, segera harus diselesaikan dan akan diselesaikan," kata Jokowi di depan kantor Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014).
Jokowi membenarkan jika 'personalia' yang dimaksudnya adalah mutasi beberapa kepala dinas yang selama ini kerap diucapkan Jokowi.
"Iya (mutasi kadis)," ujarnya singkat.
Selain itu, pembahasan di ruang kerja Ahok juga menyinggung pembangunan stadion BMW untuk kesiapan Jakarta menjadi tuan rumah Asian Games. Selain itu, persoalan kemacetan, banjir dan relokasi warga bantaran waduk dan sungai di Jakarta.
"Bahas rusun dan apa saja yang sudah jadi. Lurah dan camat harus segera sosialisasi agar September bisa ditempati dan yang ditinggalkan sudah bisa segera dikerjakan. Semuanya sudah diidentifikasi," ucapnya.
Ia mengatakan segala pembangunan di Jakarta sudah diidentifikasi. Sistem ERP juga disebutnya akan dilakukan bila transportasi publik di Jakarta sudah siap.
Selama 1 jam Jokowi berada di dalam kantor Ahok. Saat keluar, Jokowi dan Ahok diajak berselfie ria dengan seluruh staf wakil gubernur. Selain berselfie, mereka bersalam-salaman sebelum Jokowi melepas jabatan gubernur DKI.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar