Sabtu, 01 Februari 2014

Minggu Depan, Jokowi Tentukan Direksi PT TransJakarta

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan seleksi terhadap calon direksi PT. TransJakarta. Ia memastikan bahwa pekan depan sudah ada hasilnya.
"Hasil secepatnya. Paling enggak minggu depan sudah ada hasil," kata Jokowi di rumah dinasnya, Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/2/2014).
Dalam fit and proper test calon direksi PT. TransJakarta, Jokowi mengatakan ada beberapa ujian yang dilayangkan ke para calon direksi, yaitu mengenai visi dan misi, strategi, perencanaan bisnis dan manajemen keuangan.
"Yang jelas, saya sudah coret-coret penilaiannya," kata Jokowi.
Untuk menjalankan PT. TransJakarta, Pemprov DKI perlu mengisi badan hukum tersebut dengan direksi. Pemprov DKI pun mulai melakukan seleksi direksi BUMD PT. TransJakarta sebanyak tujuh orang.
Dari tujuh orang calon direksi yang dites oleh Pemprov DKI, diantaranya adalah Kepala Daerah Operasional I Jakarta, PT. KAI Heru Isnandi yang menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta, Rabu (29/1/2014) beberapa hari lalu.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar