Sabtu, 01 Februari 2014

Kata Saidi, Mega Lebih Pas daripada Jokowi

Budayawan yang sekaligus tokoh masyarakat Betawi, Ridwan Saidi, mengatakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri jauh lebih pantas menjadi calon presiden pada Pilpres 2014 dibanding Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).
Alasannya, kata Ridwan, Megawati adalah tokoh sentral partai yang sangat teruji perjuangannya dalam membesarkan PDIP.
"Dari segi pengalaman dan kemampuan maka jelas lebih unggul Megawati dari siapa pun kader di PDIP, termasuk Jokowi," kata Saidi, Sabtu (1/2/2014) malam.
Ia menambahkan, Jokowi masih butuh waktu dan harus belajar banyak untuk menunjukkan kemampuannya. Apalagi, sampai saat ini belum tampak kewibawaan yang sesungguhnya atas dasar kecakapan Jokowi dalam memimpin Jakarta.
"Belum ada janji Jokowi saat kampanye yang sudah dipenuhi. Janjinya mengatasi banjir dan macet, tapi sampai sekarang belum juga terselesaikan," lanjut Saidi.
Terkait banyaknya survei yang mengunggulkan Jokowi sebagai kandidat capres paling potensial, ia justru meminta agar lembaga survei tidak memanipulasi kenyataan di masyarakat. "Sebab, nyatanya, kinerja Jokowi itu jeblok, sehingga banyak yang ragu dan bahkan kemudian tak mau mendukung pencapresan Jokowi," kata Saidi menutup pembicaraan.

Sumber :
edisinews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar