Sabtu, 01 Februari 2014

Jokowi Hadiri Pemakaman Murry Koes Plus


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) melayat ke makam Kasmuri atau yang lebih dikenal dengan Murry, penggebug drum grup band legendaris di Indonesia Koes Plus di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur pada Sabtu (1/2/2014) siang.
Pantauan Kompas.com, Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang datang ke TPU tersebut sekitar pukul 13.30 WIB. Ratusan orang pelayat yang hadir pun menyambut Jokowi.
Di depan pusara, Jokowi disambut oleh keluarga Murry. Jokowi menyempatkan untuk memanjatkan doa dan tabur bunga di atas makam almarhum yang tutup usia di umur 65 tahun tersebut.
Perwakilan keluarga sempat memberikan kata sambutan setelah Jokowi memanjatkan doa. "Terima kasih Bapak telah hadir. Almarhum sama melegendanya dengan Pak Jokowi," ujarnya.
Jokowi mengakhiri pelayatannya sekitar pukul 13.57 WIB. Dengan diiringi puluhan pelayat lain dan wartawan, Jokowi diantar ke mobilnya.
Murry, meninggal dunia pagi tadi, Sabtu (1/2 2014),  sekira pukul 04.30 WIB. Almarhum tak mengalami sakit sebelum tutup usia. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Murry sempat meminta kepada anaknya agar pendingin ruangan (AC) dimatikan karena dia merasa kedinginan.

Sumber :
kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar