Minggu, 09 Februari 2014

Kata Adhie Massardi, Penurunan Popularitas Jokowi Masih Wajar

Adhie M.Massardi, inisiator Gerakan Masyarakat Sipil Untuk Pemilu Bersih, menilai wajar adanya penurunan popularitas yang dialami Jokowi. Namun penurunan itu tidak akakn menurunkan integritas dari Jokowi karena kinerjanya cukup baik.
"Pak Jokowi cukup baik karena pembangunan dam, dan normalisasi sungai ciliwung dilakukan semenjak menjadi gubernur berbeda sama yang lain," katanya di Jakarta, Minggu (9/2/2014).
Adhie menuturkan bahwa selama ini memang ada sedikit kekecewaan karena macet dan banjir yang mengenangi beberapa ruas jalan di jakarta. Namun itu bersifat sementara"Kekecewaan pasti ada, namun yang menentukan (kepemimpinan) itu bukan macet dan banjir, akan tetapi kinerja jokowi secara keseluruhan apalagi jokowi terus melangkah," katanya.
Seperti diketahui ada lembaga survei yang menyatakan penurunan popularitas suara terhadap Jokowi. Salah satunya adalah Lembaga Survei Nasional (LSN).
Dalam survei LSN, tampak masyarakat mulai meragukan wacana pencalonan capres Jokowi. Sekitar 71,2 persen responden mengaku kurang setuju jika Jokowi maju capres pada pemilu 2014.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar