Jumat, 14 Februari 2014

Jokowi Tak Banyak Tahu Tentang TGUPP

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar  tentang tugas Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) yang dilantik Rabu kemarin. Jokowi hanya mengangkat alisnya dan mengaku tidak hafal tugas dari TGUPP.
"Masalah tugas tanyakan ke BKD. Saya tidak ingat tapi yang jelas untuk mempercepat pembangunan. Lagian kemarin sudah dijelaskan BKD," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Jumat (14/2/2014).
Jokowi menampik ide dibentuknya TGUPP berasal dari dirinya. Dia juga tak mau berkomentar TGUPP dapat mengintervensi jajaran kepala dinas.
Selain itu, Jokowi tampak bingung ketika ditanya tentang kantor TGUPP. "Enggak tahu (kantor TGUPP di mana). Tanya lagi, saya jawab makin ngawur," seloroh Jokowi.
Namun, Jokowi menegaskan pemilihan Ketua TGUPP berada di tangannya.
Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) melakukan mutasi terhadap anak buahnya yang dianggap gagal. Dia mengangkat tujuh orang sekaligus sebagai Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Pengangkatan tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 201 tahun 2014.

Sumber :
metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar