Kamis, 09 Januari 2014

Mau Jadi Cawapres Jokowi? Ini Jawaban Anies Baswedan

Peserta konvensi capres PD Anies Baswedan menyatakan akan mempertimbangkan menjadi cawapres Gubernur DKI Jakarta Jokowi. Namun Anies menunggu deklarasi pencapresan Jokowi.
"Pak Jokowi saja belum dijadikan capres sama PDIP. Ya, mudah-mudahan Pak Jokowi jadi Capres PDIP. Setelah itu baru saya komentar apakah akan berdampingan atau tidak," ujar Anies di Sekretariat Konvensi PD, Jl. Pati Unus No 75, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2014).
Anies menyatakan bahwa dirinya tak memandang latar belakang seseorang.
Jika orang tersebut memiliki kompetensi maka dia memiliko tanggung jawab untuk memimpin.
"Saya akan memilih untuk memimpin bersama orang-orang yang kompeten. Saya tak memandang apakah dia dari parpol, non partisan, profesional," imbuh Anies.
Lalu apakah Anies bersedia jika dipinang jadi cawapres Jokowi?
"Sekarang saja belum ada pinangannya kok. Nanti lah kalau ada pinangan saya akan bicara lagi. Sekarang ini saya ikut konvensi capres PD," tutur Anies sambil tersenyum.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar