Kamis, 09 Januari 2014

Dino: Saya Tak Berusaha Jadi Jokowi

Tak hanya Anies, peserta konvensi Demokrat lainnya, Dino Patti Djalal rupanya juga memperhatikan gerak-gerak Joko Widodo di setiap survei capres. Meski terus unggul, Dino tak berniat mengikuti cara Jokowi demi mendapatkan popularitas yang sama.
"Saya tidak akan berusaha menjadi Jokowi karena setiap politisi mempunyai kepribadian sendiri," ujar Dino dalam acara Meet The Press di Kantor Sekretariat Komite Konvensi Partai Demokrat, Jalan Pati Unus, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2014).
Dino justru mengaku senang jika melihat fenomena Jokowi saat ini. Apalagi, lanjut Dino, sebagai gubernur DKI kualitas Jokowi dinilai cukup menjanjikan.
"Saya melihat setiap pemimpin yang berkualitas saya semakin senang. Saya sebagai orang yang ikut konvensi senang melihat Pak Jokowi populer, karena visi bersama para peserta konvensi ini adalah mengembalikan kepercayaan masyarakat pada politik demokrasi," tandasnya.
Mantan Dubes RI untuk Indonesia ini mengaku sudah pernah bertemu dengan Jokowi. Dari pertemuan itu, Dino mendapat banyak masukan yang intinya sama-sama ingin Indonesia lebih baik.
"Saya sendiri sudah bertemu Pak Jokowi, saya senang mendengar ide-ide beliau dan beliau juga pasti mendengar ide-ide saya. Sesama reformis maju maka Indonesia akan maju," pungkas Dino.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar