Kamis, 09 Januari 2014

Baliho 'Jokowi for Presiden' Marak Terpampang di Ngawi

Sebanyak 19 baliho raksasa berukuran 4 x 6 yang berisi foto Gubernur DKI Jakarta Joko "Jokowi" Widodo dan Bupati Ngawi Budi Sulistyono, terpajang di sejumlah jalan protokol setempat.
Baliho yang bertuliskan Jokowi Calon Presiden RI 2014-2019 itu, memang sengaja dipasang relawan Jokowi di Ngawi, sejak Kamis (9/1/2014).
Para relawan itu, sengaja memasang baleho raksasa itu sebagai bentuk dukungan agar Jokowi ditetapkan sebagai calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan.
Baliho tersebut, terpasang hampir merata di seluruh kecamatan. Salah satunya terpasang di Jl Raya Magetan- Ngawi, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten  Ngawi.
Ketua DPC PDIP Kabupaten Ngawi Budi Sulistyono mengatakan, baliho itu sengaja dipasang kader partai sekaligus simpatisan Jokowi.
Hal itu, berdasarkan antusiasme dan aspirasi masyarakat Ngawi yang berharap Jokowi menjadi capres pada Pemilu 2014.
"Kami hanya menyampaikan aspirasi masyarakat dan partai, karena dalam Rakerja di Ngawi memastikan kader PDIP Ngawi mengusung Jokowi sebagai calon presiden," terang pria yang akrab dipanggil Mbah Kung ini kepada Surya, Kamis (9/1/2014).
Selain itu, Bupati Ngawi ini mendesak Ketua DPP PDI Perjuangan dan Sekretaris DPP PDI Perjuangan segera menetapkan Jokowi menjadi capres.
"Kami Ketua dan Sekretaris, termasuk pengurus serta para kader dan masyarakat Kabupaten Ngawi siap menjadikan Jokowi sebagai Presiden Tahun 2014. Kami yakin dalam pembahasannya akan disetujui pusat pencalonan itu," ungkapnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar