Jumat, 06 Desember 2013

Niat Rhoma Cuma Jadi Bahan Ledekan Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mentertawakan ajakan pedangdut H Rhoma Irama yang ingin berpasangan dengannya sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2014.
Usai bike2work bersama dari rumah dinas gubernur di Taman Suropati, Menteng, ke Balai Kota DKI di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Jokowi dimintai komentarnya tentang ajakan Rhoma Irama untuk berpasangan baik sebagai Capres atau Cawapres.
"Hahahaha... hahahaa. Saya senang kalau Pak Haji Rhoma menyanyi," kata Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (6/12/2013).
Ketika wartawan mengulangi pertanyaan agar dijawab serius mengenai ajakan Rhoma agar Jokowi mau menjadi pasangannya, baik sebagai Capres atau Cawapres, mantan Wali Kota Solo ini kembali ngekek (tertawa).
"Kan sudah saya bilang, saya lebih senang mendengarkan lagu Bang Haji. Ada lagunya tuh, Terajanaaaaa...... terajana," kata Jokowi sambil bersenandung melantunkan lagu Rhoma Irama.
Dia kembali mengingat lagu Rhoma lainnya yang cukup terkenal, yaitu Begadang. "Ada lagunya yang lain, yaitu begadang jangan begadang...," ujar Jokowi.
Sebelumnya, Rhoma Irama mengatakan, dirinya sangat pantas berpasangan dengan Jokowi sebagai Capres atau Cawapres 2014. Alasannya, Rhoma dan Jokowi sama-sama suka lagu dan sama dicintai rakyat. Karena itu, jika dirinya berpasangan dengan Jokowi maka akan mampu menyedot perhatian rakyat.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar