Jumat, 06 Desember 2013

Misteri Langkah Ahok

Menjelang Pemilu 2014, nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) semakin kuat berhembus akan dicapreskan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Entah apa maksud Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sesusungguhnya. Apakah mengikuti langkah PDIP untuk melindungi Jokowi atau maksud lain yang belum kita mengerti, tetapi yang jelas Ahok justru mengatakan pencalonan Jokowi sebagai Capres 2014 adalah sesuatu yang mustahil.
"Lelucon itu kalau pak Jokowi maju calonin adalah hal mustahil, hehehe," kelakar Ahok di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat (6/12/2013).
Menurut Ahok, Jokowi hanya bisa nyapres jika diusung PDIP. Namun sampai sekarang PDIP belum memastikan pencapresan Jokowi.
"Partai darimana secara logika? Bagaimana maju? Nggak bisa independen loh capres itu. Itu harus partai. Jadi nggak mungkin secara logika," lanjutnya.
Jokowi sendiri sejauh ini tak pernah mau bicara soal pencapresannya di 2014. Meski elektabilitasnya tinggi, Jokowi selalu menyerahkan keputusan pencapresan ke Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar