Minggu, 22 Desember 2013

Mega Kekeuh 9 April

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dikabarkan ingin mencapres lagi. Dia disebut-sebut akan didampingi Joko Widodo. Ketika dikonfirmasi ulang, Megawati tak membantah kabar ini.
"Tunggu 9 April," jawab Mantan Presiden ke-5 ini usai peringatan Hari Ibu di GOR Otista, Jl Otto Iskandar Dinata, Jakarta, Minggu (22/12/2013).
Megawati menyatakan hal itu sambil mengayunkan kipas yang ada di genggamanya. Sejurus kemudian, Megawati terus berjalan menuju mobil untuk meninggalkan lokasi.
Jawaban ini masih persis sama dengan jawaban Megawati kemarin (21/12/2013). Megawati tetap tak menampik adanya keinginan dirinya untuk mencapres lagi meski kadernya, Joko Widodo, lebih moncer di survei-survei pencapresan.
"Tunggu 9 April (Pemilu Legislatif-red)," kata Megawati usai diskusi Kedaulatan Pangan dan Martabat Bangsa di UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (21/12/2013).
Mega mengatakan PDIP telah memberi mandat penuh kepadanya untuk menentukan capres dan cawapres partai banteng. Dan dia telah memutuskan baru akan mengungkap capres PDIP usai Pileg 2014.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar