Kamis, 26 Desember 2013

Kehadiran Jokowi Tonton Film Sebagai Kado Terbaik Ultah Slank

Kamis (26/12), Slank merayakan ulang tahunnya ke-30. Bersamaan dnegan perayaan ultahnya tersebut, Slank merilis sebuah film berjudul Slank GAK ADA MATINYA. Kebahagiaan mereka pun bertambah ketika Gubernur DKI Jakarta, Jokowi menyempatkan diri menonton film tersebut.
Menurut pentolan Slank, Bimbim, ditonton Gubernur DKI Jakarta Jko Widodo (Jokowi) merupakan kado terindah bagi Slank tepat di hari ulang tahunnya. "Spesial hari ini aslinya ulang tahun Slank, 26 Desember. Jadi hadiah ulang tahun yang terindah. Nonton bareng yang punya Jakarta di 30 tahun Slank," kata Bimbim di XXI TIM, Cikini, Jakarta Pusat (26/12/2013).
Slank mengaku tersanjung ketika Jokowi mengatakan bahwa filmnya sangat inspiratif dan layak tonton bagi semua kalangan. "Ya dia kan anak metal jadi tahu keadaan anak band. Makanya dia bilang film ini inspiratif, karena memang film ini banyak inspirasi buat bisa dijadiin contoh buat anak band anak muda dan ibu-ibu yang punya problem dengan anak-anaknya," lanjutnya.
Slank memang telah mengenal sosok Jokowi saat ia memimpin Kota Solo. Karenanya dukungan dari orang nomer satu di ibukota ini juga didapatkan. "Nggak (campur tangan) sih, cuma ngasih support ya," imbuhnya. "Percaya atau tidak, yang nge-joke ke Jokowi, lo harus ke Jakarta jadi gubernur gue, itu Slank yang ngomong. Padahal becanda tapi Tuhan mendengar mungkin, jadi kenyataan," tandasnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar