Minggu, 01 Desember 2013

Jokowi Dendangkan Lagu di Istora

Panggung di Istora Senayan mendadak heboh ketika lagu Jujur yang dipopulerkan grup band Radja mengalun pada Minggu (1/12/2013). Bukan karena ibu-ibu PKK berebut ingin berfoto bareng vokalis Radja, Ian Kasela, melainkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) didapuk jadi bintang tamu dadakan.
Mulanya, penampilan band Radja memang menjadi penutup acara silaturahmi Gubernur dengan pengurus RT, RW, PKK, LMK, dan Karang Taruna se-DKI Jakarta di Istora. Tetapi sebelum lagu ketiga, Ian Kasela memberi kode bahwa Gubernur Jokowi akan ikut menyanyi.
Awalnya mereka menyanyikan lagu seperti biasa. Tetapi di bagian refrain, Ian Kasela tiba-tiba turun dan mendatangi Jokowi dan istrinya, Iriana, yang duduk persis di depan panggung. Awalnya Jokowi tampak malu ketika diminta menyanyi. Dia memilih tetap duduk.
Tetapi Ian lalu menarik Iriana ke dekat panggung dan berlutut sambil bernyanyi. Malu, istri Jokowi itu pun kabur ke sebelah Jokowi. Tak punya pilihan lagi, akhirnya Jokowi ikut menyanyikan refrain lagu Jujur.
Tak disangka, Jokowi menyanyi dengan lancar meski membaca contekan. "Jujurlah padaku bila kau tak lagi suka, tinggalkanlah aku bila tak mungkin bersama. Jauhi diriku, lupakanlah aku, selamanya..." Suara pria penyuka musik metal itu pun jauh dari fals meski dia tampak malu-malu. Sebelumnya, Jokowi juga pernah bernyanyi dengan grup band Slank.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar