Minggu, 01 Desember 2013

Saat Jokowi Merayu Sang Istri di Depan Ribuan Pak RT se-Jakarta

Sebagai seorang gubernur dengan segudang kesibukan, siapa menyangka Joko Widodo (Jokowi) ternyata punya sisi romantis. Sifat ini dia tunjukan kepada istriya, Iriana Joko Widodo, di hadapan ribuan RT, RW, PKK, serta tokoh masyarakat se-DKI Jakarta.
Sesaat sebelum membuka acara Silaturahmi RT, RW, PKK dan Tokoh Masyarakat se DKI Jakarta di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2013), sang gubernur memberikan salam kepada seluruh undangan yang saat itu memadati ruangan. Tidak lupa salam dan terima kasih juga dia sampaikan kepada perangkat dinas DKI Jakarta yang juga turut dalam acara tersebut.
Lain ucapan ketika Jokowi menyapa Ketua PKK DKI Jakarta yang tak lain adalah istrinya. "Yang saya cintai Ketua PKK Provinsi DKI Jakarta," kata Jokowi.
Sontak saja, suasana ruangan saat itu berubah menjadi riuh oleh gelak tawa tamu undangan. "Ini yang saya cintai," ujarnya sambil tersenyum membalas gelak tawa peserta acara.
"Yang saya hormati seluruh penggerak PKK," ujarnya menyambung salam undangan yang hadir saat itu.
Sang istri yang duduk di kursi depan terlihat tertawa ketika Jokowi mengucapkan salam tersebut. Akhir acara, Ana sempat ditarik darikursinya oleh vokalis Radja Ian Kasela untuk berjoget bersama. Jokowi yang saat itu berada di sebelahnya pun mempersilahkan istrinya itu berjoget bersama tamu undangan lainnya.
Kemeriahan acara mencapai puncaknya saat Jokowi berdendang disamping sang istri di atas panggung. "Jujurlah padaku bila kau tak lagi cinta... Tinggalkanlah aku bila tak mungkin bersama," dendang Jokowi dengan suara sumbang.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar