Minggu, 17 November 2013

Pohon Rapuh Timpa Mobil di Dekat Rumah Dinas Jokowi

Pohon rapuh yang menimpa mobil warga terjadi di Taman Suropati, di halaman rumah dinas Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko, tidak jauh dari rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), Minggu (17/11/2013), sekitar pukul 14.15 WIB.
Debora (69) ibu pemilik mobil yang berjenis Kia Piccanto bernomor polisi B 1366 WFL, datang ke Taman Suropati untuk menunggu anaknya yang juga pemilik mobil itu yakni Ira Gracia, mengaku terkejut dengan kejadian yang terjadi begitu cepat tersebut. Sebab, ia memarkir mobilnya di lokasi tersebut baru sekitar setengah jam.
"Ya kaget sekali. Saya baru setengah jam parkir di sini. Saya lagi di dalam mobil mau jemput anak saya," kata warga Pamulang itu.
Mobil warna silver tersebut mengalami kaca retak di seluruh bagiannya dan bodi penutup mesinnya penyok. Batang pohon beringin tua yang rapuh itu jatuh dari ketinggian sekitar 5 meter. Akibat kejadian tersebut, ia pun langsung melakukan klaim kepada Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta untuk meminta pertanggungjawaban atas batang pohon yang rapuh menimpa mobilnya tersebut.
"Sekarang saya mau langsung klaim ke Dinas Pertamanan DKI. Kenapa kok taman tidak aman? Pohon-pohonnya dibiarkan bisa hancur," kata dia.
Selama musim hujan ini, sudah banyak pohon-pohon yang tumbang akibat angin dan hujan. Namun, untuk batang pohon yang menimpa mobil di Taman Suropati tersebut, memang merupakan pohon tua yang berada di halaman rumah dinas Panglima TNI.

Sumber :
- detik.com
- beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar