Minggu, 17 November 2013

Jokowi: Kelengkapan Fasilitas Blok G Masih Diproses

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengakui jika apa adanya bahwa Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat masih jauh dari sempurna. Hal tersebut dikarenakan apa yang akan dilengkapi di sana masih dalam proses.
Beberapa hal yang masih belum lengkap adalah tidak adanya fasilitas eskalator untuk menjangkau lantai per lantai di gedung tersebut. Selain itu juga jembatan penghubung Blok G dan Blok F.
"Ini pasar, eskalator Desember sudah selesai. Desember sudah mulai masuk barang-barangnya," kata Jokowi saat datang ke Blok G, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (17/11/2013).
Jokowi menyebutkan, pekerjaan di Blok G dilakukan secara bertahap karena saat ini masih dalam proses. Sebab, jika dilakukan secara bersamaan bisa berdampak pada lalu lintas yang ada di sana.
"Kalau ini dikerjakan di sini semua, macet semua. Kita kan semua masih di proses," kata Jokowi.
Selain itu, pintu stasiun kereta api di Tanah Abang juga akan dipindah agar bisa terhubung ke Blok G agar bisa lebih mudah mengakses pasar tersebut.
"Pintu stasiun dipindah ke sisi pasar, nanti pertengahan tahun akan dipindah setelah sini agar bisa langsung ke pasar," katanya.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar