Minggu, 17 November 2013

Jokowi Gowes Sambil Tebar Senyum ke Warga DKI

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pagi ini meresmikan acara Fun Bike di Balaikota DKI. Jokowi juga ikut bersepeda bersama warga dari Balaikota menuju Bundaran HI,Minggu (17/11/2013). Jokowi tiba di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pukul 07.00 WIB. Jokowi tampak santai mengenakan kemeja 'Bike to Work' warna kuning dengan baju kaos warna putih.
Begitu tiba, Jokowi disambut ratusan peserta Fun Bike yang diadakan oleh Forum Komunikasi Jakarta Baru (FKJB) ini. Warga kemudian merapat untuk bersalaman dengan orang nomor 1 di DKI ini.
Usai menyalami warga, Jokowi kemudian naik ke atas panggung unutk meresmikan acara sepeda santai tersebut. "Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Fun Bike sepeda santai pagi ini saya buka," ujar Jokowi sambil mengibarkan bendera start.
Jokowi kemudian bergegas turun dan mengenakan helm sepeda berwarna merah. Dia lantas menaiki sepeda dan bergabung dengan peserta fun bike lainnya. Selama mengayuh sepeda, Jokowi tampak antusias sambil menebarkan senyum ke warga ibu kota.
Jokowi menempuh rute dari Balaikota DKI melewati Thamrin menuju Bundaran HI, lalu kembali lagi ke Balaikota DKI. Acara ini diikuti sekitar 200 peserta.
Kegiatan yang diadakan oleh FKJB digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November lalu.
"Ini dalam rangka memperingati hari pahlawan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan persatuan diantara masyarakat ibukota serta menjaga iklim kondusif di tengah-tengah masyarakat Jakarta," ujar Ketua FKJB Irwan Setiadi.
Turut hadir juga pembina FKJB yang juga ketua DPD PDI-P DKI Jakarta Boy Bernard Sadikin dan Ketua Taruna Merah Putih DKI, ormas sayap PDI-P, Charles Honoris.

 Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar