Minggu, 17 November 2013

Jokowi dan SBY Hadiri Acara Ekonomi Syariah di Monas

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara pencanangan Gerakan Ekonomi Syariah (Gres) di lapangan Silang Monas Jakarta Pusat, Minggu (17/11/2013)
Jokowi tiba di lokasi pada pukul 07.50 WIB dengan mengenakan kaus berkerah warna putih, setelah mengikuti kegiatan sepeda santai dari depan halaman Balaikota DKI Jakarta sampai Bundaran HI.
Sekitar pukul 09:00 WIB, SBY beserta Ibu Ani Yudhoyono dan jajaran menteri kabinet Indonesia bersatu jilid II tiba di lokasi. SBY dan Ani keduanya tampak kompak mengenakan kaos berkerah berwarna putih dengan celana panjang training berwarna hitam.
Selain dihadiri oleh kepala negara, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo dan para menteri, acara tersebut juga diikuti ratusan orang undangan bagi para pejabat dari berbagai Bank di Indonesia.
Acara ini juga disaksikan oleh ratusan undangan dari beberapa jenis bank yang ada di Indonesia. Dan masyarakat umum yang sedang berada di sekitaran Monas.
Masyarakat umum yang sedang berolah raga di kawasan Monas dengan menghadiri bazar dan pameran yang diadakan di sekitar panggung acara tersebut.

Sumber :
liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar