Minggu, 10 November 2013

Lelucon Maruarar Soal Mega dan Jokowi

Teka teki siapa yang akan diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sedikit demi sedikit mulai terkuak. Dalam acara peluncuran buku Sabam Sirait yang dihadiri presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), hal ini diungkapkan oleh Ketua DPP PDI-P, Maruarar Sirait (Ara).
Di tengah-tengah sambutannya, Ara memberikan sebuah pertanyaan kepada hadirin yang hadir di peluncuran buku dan ulang tahun ke -77 Sabam Sirait.
"Saya pernah dapat kesempatan ngobrol dengan ibu Mega dan pak Jokowi. Dan menanyakan apa perbedaan orang Jawa dan orang Batak soal politik," kata Ara di Jakarta, Minggu (10/11/2013).
Ara menjelaskan, kalau orang Batak itu baru tahu sedikit tapi seperti tahu banyak dari persoalan yang dimengerti. Ara mengatakan, beda dengan orang Jawa yang tahu semuanya mulai dari awal sampai ujungnya tapi seolah-olah tidak tahu.
"Seperti ibu (Megawati) dan mas Jokowi yang tahu ujungnya apa, tapi kelihatan tidak tahu apa-apa," kata Ara.
Seperti diketahui selama ini, Megawati dan Jokowi kerap bungkam jika ditanyakan siapa calon presiden yang akan diusung oleh partai yang bernomor urut 4 dalam pemilu 2014 itu. Jokowi bahkan seringkali menganggap angin lalu jika ditanya siap menjadi calon presiden.
Apakah lelucon yang diutarakan Ara merupakan sinyal Jokowi akan diusung menjadi calon presiden PDI-P pada pemilu 2014? Entahlah.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar