Minggu, 10 November 2013

Ini Cerita Mega Tentang Ikan Gurame dan Jokowi

Megawati Soekarnoputri nampaknya cukup risih dengan postur tubuh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang terlalu 'ramping'. Pasalnya, tekad yang diusung Jokowi yakni menyejahterakan rakyat, namun hal tersebut tidak didukung dengan tubuh yang berisi.
"Saya selalu bilang mbok digemukkan badannya. Bagaimana Gubernur akan diyakini oleh rakyatnya kalau badannya kurus kering. Mau bilang kesejahteraan, mana contohnya?" ucap Mega dalam sambutannya di peluncuran buku Sabam Sirait berjudul 'Politik itu Suci' di Gedung Lemhannas Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (11/10/2013).
Kendati Jokowi berpostur kurus, Megawati mengungkapkan bahwa nafsu makan suami Iriana Jokowi tersebut terbilang besar.
"Tapi yang memang saya kenal dari Solo yang begini ini. Padahal makannya banyak loh," lanjut Megawati.
Sebagai contoh, pada suatu perjamuan makan, Megawati sempat memancing nafsu makan Jokowi dengan kepala ikan gurame.
"Kalau saya ajak makan, dia diam. Saya tanya masih banyak kerjaan? Dia lalu jawab tidak. Saya pancing mau kepala ikan? Dia jawab cocok. Pas makan, saya tambahin terus ya habis terus," cerita Megawati yang disambut dengan tawa riuh hadirin.
Ditemui di tempat yang sama, Jokowi mengatakan jika Megawati menyuruhnya makan hal tersebut semata-mata agar bobot tubuhnya terus bertambah.
"Kalau saya sih, ya kalau makan yang memberinya Ibu (Megawati), itu berarti biar saya gemuk," tukasnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar