Minggu, 10 November 2013

Karangan Bunga di Rumah Atut

Karangan bunga duka cita membanjiri kediaman pribadi Gubernur Banten Ratu Atut Chasiyah di Jalan Bhayangkara No. 51, Serang, Banten, Minggu (10/11/2013).
Ratusan karangan bunga terlihat berjejer mulai dari pinggir jalan kediaman Atut, halaman masjid di seberang rumah, sampai dengan di halaman rumah sang Gubernur.
Terlihat karangan bunga dari berbagai pimpinan partai Politik, Seperti Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri.
Karangan bunga dari beberapa menteri kabinet Indonesia Berstu jilid II juga terlihat di kediaman Atut, begitu juga dengan pejabat di lingkungan Provinsi Banten.
Tampak pula karangan bunga dari beberapa kepala daerah, diantaranya dari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama.
Seperti diketahui, Hikmat Tomet suami dari Gubernur Ratu Atut Chasiyah meninggal dunia, Sabtu (9/11/2013) kemarin sore sekira pukul 15.15 WIB.
Sementara itu sejak semalam sampai dengan hari ini pelayat masih terus berdatangan ke rumah duka sebelum dilakukan prosesi pemakaman siang nanti.


Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar