Sabtu, 26 Oktober 2013

Reuni di UGM, Jokowi Tegaskan Tak Pikirkan Pencapresan

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) bertandang ke almamater, Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada (UGM). Di sana dia menghadiri acara reuni emas dan acara dies natalis ke-50 Fakultas Kehutanan UGM.
Jokowi adalah alumnus Fakultas Kehutanan yang lulus sekitar tahun 1985. Dalam acara yang digelar di Balairung UGM, hari ini Sabtu (26/10/2013) Jokwi menyempatkan bertemu dengan para mantan dosen dan teman-teman seangkatan serta yang pernah dikenalnya.
Dia turut hadir dalam acara dialog bersama ratusan Rimbawan untuk menyebut alumnus Fakultas Kehutanan UGM. Dalam dialog tersebut turut hadir Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan dan Rektor UGM Prof Dr Pratikno.
Zulkifli Hasan sempat mendoakan agar Jokowi bisa menjadi Presiden pada Pilpres 2014. Ketika mendengar hal tersebut ucapan 'amin' dan langsung disambut tepuk tangan ratusan rimbawan yang hadir dalam acara itu.
Seusai acara dialog ketika ditanya seorang peserta, Jokowi mengaku belum memikirkan untuk menjadi calon presiden. Dia juga tidak menghiraukan mengenai hasil survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei.
"Sampai detik ini ditanya siapapun, saya tidak pernah mikir capres-capresan. Survai-survei juga gak mikir, elektabilitas juga tidak pernah mikir. Pikiran saya bekerja untuk DKI Jakarta," tegas Jokwi saat menjawab pertanyaan peserta dialog.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar