Selasa, 29 Oktober 2013

Giliran Ruhut: Jokowi Lagi Pusing Jakarta Hujan dan Banjir

Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul mendesak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) segera mengantisipasi banjir di ibu kota. Apalagi akhir bulan ini sudah memasuki musim hujan. Musim hujan diperkirakan akan berlanjut sampai Desember mendatang.
"Rakyat harus bisa lebih cerdas, jangan terbuai oleh pencitraan Jokowi. Sekarang dia (Jokowi) lagi pusing karena Jakarta hujan dan banjir," ujar Ruhut saat dihubungi, Selasa (29/10/2013).
Menurut Ruhut, Jokowi terlalu mudah untuk mengobral janji. Seperti mengatasi banjir, macet, tidak ada penggusuran, dan menaikkan upah buruh.
"Tahun pertama kepemimpinan Jokowi, upaya antisipasi banjir dan macet belum terasa. Belum kelihatan, semua yang dijanjikan belum terpenuhi," jelas Ruhut.
Oleh karena itu, tegas Ruhut, sudah saatnya Jokowi memenuhi janji-janjinya. "Jangan hanya pencitraan saja, acara ini acara itu saja. Janjinya harus ditepati," tandasnya.
Siang ini, langit Jakarta diselimuti mendung tebal. Sebagian wilayah Jakarta mulai diguyur hujan. Bahkan disertai angin lebat.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar