Selasa, 29 Oktober 2013

Gerindra: Jokowi Berhak Nyapres

Wasekjen Partai Demokrat (PD) Ramadhan Pohan menyebut Joko Widodo (Jokowi) masih mentah dan tak layak nyapres. Waketum Gerindra Fadli Zon tak sepakat, menurutnya Jokowi berhak nyapres.
"Itu kan pilihan politik setiap orang, tentu saja kita nggak bisa memaksa orang melakukan ini dan itu. Itu hak untuk memilih dan dipilih," kata Fadli, Selasa (29/10/2013).Namun Fadli memandang sebaiknya Jokowi konsentrasi membenahi Jakarta. Mengurus berbagai persoalan seperti waduk, kampung deret, MRT, dan lainnya untuk mewujudkan Jakarta baru.
"Itu adalah pekerjaan mulia yang sedang dijalankan dan sekarang ini sudah on the right track. Saya kira kalau ini diteruskan ini akan membuat Jakarta seperti apa yang diharapkan masyarakat menjadi Jakarta baru," katanya.
Fadli juga tak sepakat dengan suara keras Ramadhan Pohan yang menyebut Jokowi belum bekerja untuk Jakarta. Meski belum banyak, namun sudah terlihat hasil kerja Jokowi.
"Tentu saja baru setahun hasil itu baru kelihatan sedikit tapi sudah nampak perbaikan-perbaikan, apalagi tingkat kepuasan masyarakat itu 87%," kata Fadli mengutip salah satu survei terkini.
"Saya kira memang dalam tahun-tahun ke depan ini perlu diteruskan. Agar apa yang diharapkan itu menjadi kenyataan. Dan saya kira Pak Jokowi maupun Pak Basuki bekerja penuh untuk memperbaiki Jakarta ini," tandasnya.
Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar