Rabu, 28 Agustus 2013

PAN Buka Peluang Duetkan Hatta-Jokowi

Partai Amanat Nasional (PAN) tidak menutup pintu komunikasi dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk disandingkan dengan capres PAN Hatta Rajasa pada Pilpres 2014 mendatang.
Ciri khas Jokowi dengan gaya merakyat, dinilai sangat ideal jika berkolaborasi dengan Hatta yang juga punya komitmen kuat dalam upaya menyejahterakan rakyat. 
"Fenomena Jokowi ini memang luar biasa. Rakyat Indonesia memerlukan figur kepemimpinan yang baik, tidak kaku dengan protokoler, dan merakyat," ujar Ketua DPP PAN, Bara Hasibuan dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (28/8/2013).
Menurut Bara, kemunculan Jokowi jelas akan mengubah konstelasi politik menjelang Pemilu 2014 mendatang. Pasalnya, karakter sederhana yang dimiliki mantan Wali Kota Solo itu berpeluang besar meraih simpati publik.
"Namun, kita sudah sudah sepakat untuk mengusung Pak Hatta sebagai capres PAN sesuai hasil Rakernas lalu. Segala kemungkinan bisa saja terjadi, termasuk itu (dipasangkan dengan Jokowi) nantilah kita lihat ke depannya," pungkas Bara.

Sumber :
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar