Rabu, 28 Agustus 2013

Bulan September Jokowi dan Slank Kampanye Stop Buang Sampah di Sungai

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan menggandeng grup band Slank yang digawangi Bimbim untuk menggenjot kampanye stop buang sampah di sungai. Kampanye ini digelar pada bulan September 2013 yang akan datang.
"Jadi pola kampanye untuk buang sampah sedang disiapkan, yang mendukung untuk kampanye disiapkan. Slank sudah oke untuk membantu. (Dilakukan bulan) September, moga-moga mundur agar bisa lebih cepet," kata Jokowi di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2013).
Lho bukannya Slank pernah dilarang tampil sama Polda, Pak? "Ini kan nggak ngeband hehehe. Kan nggak ngerock. Ini kan proses kampanye buang sampah di tempatnya, bukan buang sampah di sungai," jawab Jokowi.
Jokowi justru senang bila nanti banyak Slankers (fans Slank) yang ikut bergabung dalam kampanye itu. "Ya bagus dong. Tapi bantu kampanye dan bersihkan sampah," kata Jokowi.
Menurut Jokowi, tertib hukum bakal ditegakkan bagi warga yang melakukan pelanggaran. Pelaksanaannya akan dilakukan tahap demi tahap. "Tertib hukum itu yang mau kita tekankan. Tertib sosial juga. Kemarin kan sudah PKL kita denda. Pilih masuk (penjara) atau denda?" kata Jokowi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar