Rabu, 28 Agustus 2013

Gelar Rakernas di Ancol, Akankah PDIP Capreskan Jokowi?

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 6-9 September 2013. Rakernas itu akan dihelat di Ancol, Jakarta Utara.
"Di Econvention Ancol," kata Sekretaris Fraksi PDI-P Bambang Wuryanto saat dihubungi, Rabu (28/8/2013).

Kabarnya, selain membahas soal pencapresan, Rakernas kali ini juga akan memperkenalkan putra Megawati, Prananda Prabowo, ke posisi strategis di partai banteng. Namun saat dikonfirmasi, Bambang mengaku tak tahu.
"Agenda utama saya belum tahu. Apakah salah satunya pengumuman Ketua Badan Pemenangan Pemilu saya juga belum tahu. SC siang ini baru akan rumuskan materi akhir. Masih ada satu putaran lagi setelah itu," ujar anggota Komisi VII DPR ini.
Sinyal pencapresan Jokowi memang mulai jelas di PDI-P. Apalagi hasil survei terakhir menempatkan elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menembus angka 41 persen. Jika PDI-P, mencapreskan Jokowi, perolehan suaranya diprediksi menembus 34 persen suara, raihan yang fantastis, setidaknya berdasarkan survei Forum Akademisi Informasi Teknologi yang dirilis Selasa (28/8/2013).
Namun kabarnya ada kejutan lain di Rakernas PDI-P. Rumor mulai terdengan putra mahkota PDI-P, Prananda Prabowo, akan diberi posisi strategis sebagai persiapan untuk menjadi ketua umum PDI-P masa depan.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar