Rabu, 03 Juli 2013

Tiba di Monas, Jokowi Disambut Meriah Pendukung Finalis Abang None

Hari telah malam, tapi masih ada kegiatan menanti Jokowi. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)  bersama istri, Iriana, datang ke Monas untuk menghadiri malam final pemilihan Abang None Jakarta. Begitu tiba, Jokowi pun mendapat sambutan meriah dari para pendukung finalis Abang None tersebut.
"Pak Jokowi, Pak Jokowi!" teriak penonton begitu melihat sang Gubernur tiba di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2013).
Jokowi dan istri tiba sekitar pukul 19.30 WIB dengan menumpang mobil Innova hitam. Jokowi terlihat mengenakan jas betawi berwarna hitam. Sedangkan Iriana memakai kebaya merah dipadu kerudung warna oranye.
Begitu tiba, Jokowi disambut oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Arie Budhiman, sejumlah kepala SKPD dan Wali Kota. Hadir juga Nachrowi Ramli. Jokowi pun kemudian duduk dekat panggung untuk melihat acara.
Final Abang None Jakarta kali ini memang berbeda dibanding sebelum-sebelumnya, sebab untuk pertama kalinya diadakan di taman terbuka di plasa timur Monas. Sebuah layar raksasa berdiri dengan latar belakang Tugu Monas menjulang tinggi.
Penyelenggaran di Monas pun merupakan permintaan Jokowi pribadi. Ini dimaksudkan agar warga Jakarta dapat melihat sendiri Abang None yang terpilih. Selain itu, agar dapat melatih mental para kontestan agar terbiasa berada di depan publik. Kompetisi ini diikuti oleh 9 pemuda-pemudi Ibu Kota.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar