Rabu, 03 Juli 2013

Jokowi akan Hadiri Final Pemilihan Abang None Jakarta di Monas

Rangkaian kontestasi Abang None 2013 akhirnya mencapai finalnya malam ini. Tak ingin ketinggalan, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) akan hadir dalam acara tersebut.
"Saya ke Monasnya sebentar lagi," kata Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balaikota, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (3/7/2013).
Rencananya DKI 1 ini akan hadir dengan mengenakan baju khas betawi jas ujung serong. Final Abang None Jakarta kali ini memang berbeda dibanding sebelum-sebelumnya, sebab untuk pertama kalinya diadakan di kawasan Monas.
Penyelenggaran di Monas pun merupakan permintaan Jokowi pribadi. Ini dimaksudkan agar warga Jakarta dapat melihat sendiri abang none yang terpilih. Selain itu, agar dapat melatih mental para kontestan agar terbiasa berada didepan publik.
"Mereka (para kontestan) memang pintar-pintar. Tapi siapa tahu di depan 10ribu orang, pintarnya hilang," kata Jokowi Senin (1/7/2013) lalu.
Acara ini bertema 'Abang dan None Jakarta di Pesta Rakyat Pasar Gambir'. Menurut kepala Dinas Pariwisata, Arie Budiman, acara ini juga akan dihadiri oleh mantan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.
"Kita mengundang juga duta besar negara sahabat," pungkas Arie.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar