Rabu, 03 Juli 2013

Jokowi Ambil Kertas Pengumuman Pemenang Abang None di Roti Buaya

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akhirnya mengumumkan pemenang Abang None Jakarta 2013. Uniknya kertas yang berisi nama pemenang itu disembunyikan di dalam roti buaya.
Pantauan Rabu (3/7/2013) sekitar pukul 22.51 WIB di kawasan Monas, Jokowi bersama sang istri, Iriana naik ke atas panggung meski kondisi tengah diguyur hujan. Jokowi memang didapuk untuk mengumumkan pemenang acara ini.
"Yang unik, pengumuman ditaruh di roti buaya," ujar pembawa acara.
Dengan mengenakan baju khas adat betawi berwarna hitam Jokowi bersama Iriana terus melempar senyum kepada para pengunjung. Suasana semakin ramai karena pengunjung atau para pendukung finalis tidak henti-hentinya meniup terompet.
Saat berdiri di atas panggung, Jokowi pun memotong roti buaya yang telah disediakan panitia. Di dalam roti inilah sudah terselip kertas siapa yang bakal menjadi jawara.
"Abang Jakarta 2013 jatuh pada nomor 5 dari Jakarta Selatan, Dio Alfa Handayani," ujar Jokowi yang disambut sorak-sorai gembira dari penonton.
Iriana juga mendapat kesempatan untuk membacakan pemenang None DKI Jakarta 2013. "Pemenang None 2013 jatuh pada nomor 14 dari Jakarta utara, Delicia Gemma Syah," kata Iriana yang terlihat cantik dengan kerudung warna oranye.
Usai membacakan pemenang Abang None DKI Jakarta 2013, mereka kemudian menyematkan selendang kepada para pemenang. Setelah itu Jokowi bersama istri turun dari panggung dan langsung meninggalkan lokasi.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar