Rabu, 03 Juli 2013

Monas Diguyur Hujan, Jokowi Terus Tonton Malam Finalis Abang None

Hujan rintik-rintik mulai mengguyur kawasan Monas di saat acara malam Final Abang None DKI Jakarta 2013 masih berlangsung. Namun perubahan cuaca ini tidak membuat Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) dan sang istri, Iriana meninggalkan lokasi.
Pantauan, Rabu (3/7/2013), gerimis mulai membuat sebagian pengunjung yang ada di luas lokasi VVIP mulai meninggalkan lokasi. Sebagian memang masih ada yang bertahan dengan payungnya.
Namun Jokowi dan Iriana memilih bertahan hingga pengumuman pemenang Abang None nanti dibacakan. Jokowi dan Iriana yang duduk di bagian VVIP tidak beranjak dari tempat duduknya.
"Ya sebentar lagi kita akan mengumumkan pemenang Abang None, untuk waktu dan tempat kami persilakan Pak Jokowi untuk naik ke atas panggung," pinta pembawa acara kepada Jokowi.
Final Abang None Jakarta kali ini memang berbeda dibanding sebelum-sebelumnya, sebab untuk pertama kalinya diadakan di taman terbuka di plasa timur Monas. Sebuah layar raksasa berdiri dengan latar belakang Tugu Monas menjulang tinggi.
Penyelenggaran di Monas pun merupakan permintaan Jokowi pribadi. Ini dimaksudkan agar warga Jakarta dapat melihat sendiri Abang None yang terpilih. Selain itu, agar dapat melatih mental para kontestan agar terbiasa berada di depan publik.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar