Sabtu, 22 Juni 2013

Jokowi-Ahok Diarak Warga dari Monas ke Bundaran HI

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkeliling memantau jalannya acara Jakarta Nite Festival malam ini. Berawal dari Balaikota, Jokowi dan Ahok diarak warga menuju Monas dan Bundaran HI.
Berdasarkan pantauan, Sabtu (22/6/2013) pukul 20.30 WIB, Jokowi yang didampingi sang istri ini mengenakan baju khas betawi warna hitam. Sementara Ahok mengenakan baju koko putih dan berpeci hitam.
Mereka berjalan berkeliling Monas dan disambut meriah oleh warga. Para petugas Satpol PP tampak kewalahan menjaga dan membuka jalan orang nomor satu dan dua di Jakarta ini.
Bahkan saat masuk menuju Monas, di puntu IRTI sempat terjadi kericuhan kecil. Penyebabnya, ramainya para pedangang kaki lima menutup jalan pintu masuk sehingga menyulitkan rombongan Jokowi masuk. Aksi saling dorong tak terhindarkan. Namun hal itu dapat diatasi dengan sigap oleh para petugas Satpol PP.
"Pak Jokowi..Pak Jokowi.." teriak warga yang berebut salaman dan foto dengan Jokowi. Wajah Jokowi terlihat lelah meskipun tampak mempertahankan senyumnya kepada warga yang menyapa.
Setelah berputar di Monas, Jokowi keluar dan menuju Bundaran HI. Jokowi dan rombongan berjalan kaki menuju bundaran HI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar