Sabtu, 22 Juni 2013

Jokowi Jelaskan Alasan Menghilang di Hari Jumat

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), menebar guyon soal pidatonya yang memakai gaya Betawi di HUT DKI ke-486. Jokowi mengaku untuk berpidato dengan kata-kata Betawi, dia mesti latihan. Tak main-main, Jokowi mempersiapkannya selama dua hari.
"Dua hari ! Kemarin saya nyepi satu hari itu karena itu, hehe... Belajar," kata Jokowi di balai kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (22/6/2013).
Tapi buru-buru Jokowi menegaskan, soal latihan itu hanya candaan. "Ndak ndak," sambung Jokowi dengan logat Jawa medoknya.
"Karena katanya saya dari dulu sampai sekarang belum pernah pakai bahasa Betawi," tambah Jokowi memberi penegasan soal alasannya berpidato hari ini memakai bahasa Betawi.
Jokowi kemudian bercerita soal Jumat (21/6/2013) lalu. Hari itu dia memang menghilang seharian, Jokowi ternyata pergi ke Kepulauan Seribu.
"Saya kemarin memang sudah janjian semua kantor di Jakarta saya datengin semuanya. Yang belum Kepulauan Seribu sehingga saya briefing 2 jam untuk seluruh staf untuk agar mereka 1 visi dari atas sampai bawah," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar