Rabu, 12 Juni 2013

Jokowi Ogah Tanggapi Pansus MRT di DPRD DKI

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), enggan menanggapi pembentukan panitia khusus atau pansus oleh anggota DPRD DKI Jakarta untuk membahas permasalahan proyek mass rapid transit (MRT). Seluruh pertanyaan wartawan soal topik itu tak dijawab dengan baik.
"Enggak tahu, enggak tahu, enggak tahu," ujar Jokowi seusai rapat paripurna dengan DPRD di Gedung DPRD DKI, Rabu (12/6/2013) sore.
Hingga saat ini, mantan Wali Kota Surakarta tersebut menyatakan belum ada komunikasi dengan anggota DPRD DKI, khususnya anggota pansus terkait MRT, tentang rapat antara DPRD dan Pemprov DKI tentang MRT. "Enggak tahu, enggak ada undangan," katanya.
Selasa (11/6/2013) kemarin, Jokowi menghadiri penandatanganan kerja sama antara PT MRT Jakarta dan konstruktor untuk memulai pembangunan pada Oktober 2013 mendatang. DPRD DKI membentuk pansus untuk mendalami proses pembangunan transportasi massal berbasis rel tersebut. Namun, undangan yang diajukan DPRD DKI untuk menggelar rapat antara Pemprov DKI dan Pansus MRT pada pukul 10.00 pagi tadi tak mendapat tanggapan dari eksekutif.


Sumber :
kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar