Rabu, 08 Mei 2013

PDIP Puji Jokowi yang Serahkan Bass dari Metalica

Sikap Gubernur DKI Joko Widodo yang melaporkan langsung bass pemberian dari personel band Metallica kepada KPK dipuji oleh PDIP. Menurut Ketua DPP PDIP, Maruarar Sirait, sikap ini harus dicontoh oleh pejabat lain.
"Diserahkan begitu merupakan hal yang terpuji. KPK kan dipercayai publik sebagai motor penggerak pemberantasan korupsi," ujar Maruara kepada detikcom, Rabu (8/5/2013).
Pria yang akrab disapa Ara ini mengatakan Jokowi sebagai icon pejabat yang jujur, merakyat, dan sederhana menjadi contoh yang baik bagi pejabat lainnya. Menurutnya, KPK juga telah memperlihatkan sikap yang tidak tebang pilih meski Jokowi saat ini adalah tokoh populer.
"Dua-duanya sudah melakukan hal yang benar. Prinsip transparansi sudah dijalankan. Siapapun memang harus melaporkan hadiah yang dia terima," lanjutnya.
Ara menjelaskan hal inilah yang membuat partainya selalu menyertakan Jokowi di setiap kampanye Pilgub. Seperti pada kampanye Pilgub Bali pada Minggu (5/5) kemarin.
"Kemarin Minggu Mas Jokowi sudah datang ke Bali. Seninnya Bu Mega, besok adalah hari kampanye terakhir. Acara puncak di Buleleng," tuturnya.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar