Rabu, 08 Mei 2013

Nachrowi: Harusnya Jokowi Umumkan Maksud di Balik Gitar Metallica

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menyerahkan gitar pemberian bassis band Metallica Robert Trujillo kepada KPK untuk diperiksa. Seharusnya, saat mendapat gitar itu, Jokowi menjelaskan ke publik maksud pemberian tersebut.
Mantan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli menilai, seharusnya Jokowi mengumumkan maksud pemberian gitar itu sehingga masyarakat mengetahui maksud pemberian tersebut. Mantan Ketua Bamus Betawi ini menilai maksud dari Robert Trujillo memberikan gitarnya ke Gubernur DKI Jakarta tersebut hanyalah sebuah kenang-kenangan saja kepada salah satu fansnya.
"Saya melihat pemberian gitar itu tidak ada maksud buruk dari Metallica ya, jadi tinggal niatnya saja yang diumumkan bahwa gitar itu adalah hanya untuk kenang-kenangan saja sehingga rakyat tahu maksud pemberian gitar itu untuk apa," kata Nachrowi saat ditemui usai pengumuman verifikasi administrasi bacaleg DPRD DKI Jakarta oleh KPU DKI di Hotel Acacia, Jakarta, Selasa (8/5/2013).
Nachrowi yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta ini tak menyangka bahwa gitar kenang-kenangan band rock berkelas internasional itu ditahan KPK. Akan tetapi semuanya berpulang kepada ide dan pola pemikiran Jokowi yang menyerahkan gitar tersebut.
"Jadi kita lihat dari sudut mana itu dipandang, kalo dipandangnya Pak Jokowi hati-hati sehingga jangan sampai perjalanan karirnya tercoreng gara-gara itu. Tapi bisa jadi kalau gitar itu diterima maka nanti bisa aja ada yang ngasih gitar emas dan lain-lain," tukas Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.


Sumber :
liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar