Kamis, 04 April 2013

Jokowi ajak kepala Satpol PP baru muter-muter di jalan

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) baru saja melantik Kukuh Hadi Santoso sebagai Kepala Satpol PP baru. Hari ini, Jokowi mengajak Kukuh untuk mengitari jalan dan memberikan arahan yang harus dia kerjakan.

"Saya hanya muter-muter, kan pejabat baru. Ya saya puter-puterkan apa sih pekerjaan riilnya, pekerjaan lapangannya, yang dinanti masyarakat seperti apa. Kemudian saya puterkan di jalan-jalan ini loh, enggak boleh pasang ini, enggak boleh ini, jualan kayak gitu enggak boleh. Gitu aja. Tolong nanti itu ditertibkan," kata Jokowi di Kantor Balai Kota, Jakarta, Kamis (4/4).

Menurut Jokowi, dirinya hanya memberikan contoh-contoh pekerjaan yang harus segera diatasi oleh Kukuh. Termasuk juga pemasangan umbul-umbul dan spanduk partai yang tidak sesuai tempatnya.

"Saya hanya memberikan contoh-contoh di beberapa tempat saja. Ya banyak, tadi di Pasar Baru, di Merdeka Barat, saya puterin semuanya," kata Jokowi.

Jokowi juga sudah memberikan target kepada Kukuh. "Dalam waktu 6 bulan harus apa-apa sudah," tandasnya.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar