Jumat, 21 November 2014

Senyum Jokowi Menyaksikan Kaesang Terima Gelar Akademik

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana menyaksikan wisuda anak mereka Kaesang Pangarep di Singapura. Pria dengan sebutan akrab Jokowi itu tampak menyimpulkan senyum ketika Kaesang maju ke panggung dan menerima ijazah akademiknya.
Hal ini terjadi di Anglo-Chinesse School (International) Singapura, Jumat (21/11/2014), tempat Kaesang mengenyam pendidikan.
Jokowi tampak mengenakan kemeja batik warna hijau, sementara Iriana mengenakan baju warna merah.
Kaesang yang mengenakan jas almamater warna biru gelap dipadu dengan dasi berwarna senada dengan garis kuning tak bisa menyembunyikan senyumnya. Saat menerima ijazahnya dari atas panggung, Kaesang pun berpose bersama pejabat instansi pendidikan tersebut.
Jokowi dan Iriana menyaksikan wisuda Kaesang dari bangku orangtua atau wali murid. Mereka duduk bersama Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura Andri Hadi.
Jokowi ke Singapura atas biaya sendiri dan menumpang pesawat Garuda Indonesia GA832. Dia duduk di bangku nomor 44B, sementara Ibu Iriana di 44A.
Sebelumnya, pintu 3 terminal tersebut mendadak heboh oleh kedatangan Presiden Jokowi. Meski sudah menjadi orang nomor satu di Indonesia, ajakan berselfie tak ditolaknya.
Ingin melihat tayangan lengkap perjalanan Jokowi ke Singapura? Saksikan Redaksi Malam di Trans7 pukul 01.30 WIB nanti.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar