Jumat, 21 November 2014

Jokowi Sempat Selfie Bersama Teman Sekolah Kaesang

Putra dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep diwisuda hari ini. Acara wisuda itu dihadiri oleh Jokowi dan Ibu Negara Iriana. Saat nama Kaesang dipanggil untuk mengambil ijazah, tepuk tangan menggema di ruang acara.
Peristiwa ini terjadi di Anglo-Chinese School International, Singapura, Jumat (21/11/2014). Jokowi dan Iriana bersama Duta Besar RI untuk Singapura Andre Hadi hadir untuk menyaksikan wisuda Kaesang.
Orang nomor satu di Indonesia itu hadir atas biaya sendiri, sehingga pengamanan dari Paspampres pun seadanya. Walau begitu, perhatian para orangtua atau wali murid tertuju pada Jokowi dan putranya.
Jokowi juga menyempatkan diri untuk ber-selfie bersama teman-teman sekolah Kaesang. Sedikitnya ada 20 teman sekolah Kaesang yang ikut ber-selfie bersama Jokowi.
Dalam kehadirannya itu, Jokowi sempat berpesan agar Kaesang dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Ia juga berterimakasih kepada Anglo-Chinese School yang selama ini telah mendidik anaknya.
Jokowi ke Singapura atas biaya sendiri dan menumpang pesawat Garuda Indonesia GA832. Dia duduk di bangku nomor 44B, sementara Ibu Iriana di 44A.
Jokowi dan Iriana berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta dan sempat membuat heboh pintu terminal 3. Meski sudah menjadi orang nomor satu di Indonesia, ajakan berselfie tak ditolaknya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar