Jumat, 14 November 2014

Pamer Foto, Abbot Salah Mention Akun Jokowi

Perdana Menteri Australia Tony Abbott mengunggah fotonya bersama Presiden Indonesia Joko Widodo di Twitter. Foto diambil sebelum jamuan makam malam, Jumat, 14 November 2014.
"Baru saja tiba di Brisbane untuk #G20 - pertemuan menyenangkan dan makan malam dengan Presiden Indonesia @jokowi_do2i," cuit Abbott dalam akunnya, @TonyAbbottMHR, seusai pertemuan bilateral, Jumat tengah malam.
Sayangnya, Abbott salah me-mention akun Joko Widodo. Komentar pun bermunculan dari para netizen. Salah satunya akun Twitter @dazzabrazza yang mencuit, "Ini adalah akun Twitter parodi terbaik yang pernah ada. Tak bisa berhenti tertawa lolz."
Akhirnya, akun @ExSydney memberi tahu Abbott tentang akun Joko Widodo yang benar, "Akun Twitter yang betul adalah @jokowi_do2 (tidak menggunakan huruf 'i' di akhir)."
Sedangkan akun @Mahesa_Aditya mengunggah ulang cuitan Tony Abbot dan menghilangkan huruf "i" di belakang akun @jokowi_do2i.
Dalam gambar yang diunggah tersebut, Abbott terlihat mengenakan jas dengan dasi biru muda sedang menjabat tangan Jokowi yang mengenakan batik cokelat gelap.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar