Jumat, 14 November 2014

Bertemu Lagi dengan Abbott

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali bertemu dengan perdana menteri Australia Tony Abbott. Kali ini, pembicaraannya tidak terlalu 'berat'. Jokowi hanya makan malam sekaligus cerita saat antar anak sekolah.
"Terima kasih telah mengundang saya, ini adalah kedatangan pertama saya sebagai presiden tapi bukan pertama kali saya datang ke sini karena anak saya sekolah di Sydney. Saya pernah menemani anak saya utk sekolah di sini," kata Jokowi.
Acara makan malam digelar di Brisbane International Convention Center, Australia, Jumat (14/11/2014). Pertemuan digelar selama hampir sejam, sambil makan malam santai.
Jokowi yang berbatik itu menambahkan, Australia sangat penting bagi Indonesia. Karena ada ribuan mahasiswa yang bersekola di sini.
"Jadi itu mengapa Australia sangat penting," tambahnya.
Total Jokowi sudah bertemu Abbott selama lebih dari dua kali. Pertama, saat pelantikan 20 Oktober lalu, lalu Abbott berkunjung ke Istana Merdeka. Di Beijing, Jokowi juga sudah bertemu makan malam, termasuk di KTT ASIA Timur.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar