Sabtu, 25 Oktober 2014

Usai Dilantik, 34 Menteri Langsung Rapat Kabinet dengan Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya Jusuf Kalla (JK) dipastikan menetapkan dan mengumumkan 34 menteri Kabinet Indonesia Hebat pada Minggu, 26 Oktober 2014 di Istana Negara sedangkan pelantikannya pada Senin 27 Okober 2014.
Usai dilantik, Jokowi akan langsung menggelar Sidang Kabinet Paripurna dengan seluruh pembantunya itu.
"Presiden langsung melakukan Sidang Kabinet pada hari itu, dan para menteri harus langsung bekerja," kata mantan Deputi Tim Transisi Pemerintahan Jokowi-JK, Andi Widjajanto, di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10/2014).
Dia menjelaskan, besok Jokowi-JK akan mengumumkan siapa saja 34 menteri yang akan membantunya dalam mencapai program tujuan pemerintah. Jokowi juga akan memperkenalkan kepada publik siapa saja menteri yang dipercaya dapat bekerja sama dengannya itu.
"Presiden akan memperkenalkan satu per satu, setelah itu 34 menteri akan minum teh, menikmati snack sore, berkenalan satu sama lain, ada briefing sedikit soal pelaksanaan pelantikan tanggal 27 Oktober," terang Andi.
Usai dilantik di Istana Negara pada Senin, 27 Oktober 2014, para menteri Jokowi-JK diharapkan segera bekerja menyukseskan program pemerintahan lima tahun ke depan.   [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar