Sabtu, 25 Oktober 2014

Libur 1 Muharam, Pimpinan DPR Batal Temui Jokowi

Pertemuan antara pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang sedianya dilakukan pagi ini batal. Bekas Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto mengatakan pertemuan ditunda karena pimpinan DPR memiliki acara dalam rangka Tahun Baru Muharam.
"Pertemuan antara pimpinan DPR dan presiden jadinya dilakukan besok karena DPR ada acara 1 Muharam," kata Andi pada Tempo di Jakarta, Sabtu (25/10/2014).
Semula pagi ini pimpinan DPR berencana datang ke Istana Negara untuk menyerahkan hasil pertimbangan terkait nomenkelatur kementerian di kabinet Jokowi-Kalla. Pimpinan DPR rencananya tiba pukul 10 pagi. Namun semalam, DPR memberitahukan adanya pembatalan.
Andi mengatakan pimpinan DPR baru akan menyerahkan hasil pertimbangan terkait nomenkelatur esok. Mengenai waktunya Andi belum bisa memastikan kedatangan para pimpinan DPR ke Istana. "Karena hari Minggu jadi lebih fleksibel," katanya.
Selain acara penyerahan hasil pertimbangan DPR mengenai nomenkelatur kementerian, besok Jokowi dan Kalla juga akan memperkenalkan anggota kabinetnya di dalam sebuah acara informal di Istana Negara.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar