Sabtu, 25 Oktober 2014

Oh Tenyata PKS Juga Mojok dengan Jokowi

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ternyata menjalin komunikasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut politisi senior PKS yang juga Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Hidayat Nur Wahid, bahkan pertemuan itu dilakukan sejak sebelum pemilihan presiden dan wakil presiden.
Hingga kini komunikasi antara PKS dengan Jokowi masih terus terjalin. "Komunikasi terus terjalin, ada komunikator yang menghubungkan," kata Hidayat saat berbicang dengan detikcom, Sabtu (25/10/2014).
Namun Hidayat mengaku belum mengetahui apakah PKS sudah melakukan pertemuan lagi dengan Jokowi sejak pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2014 lalu. "Kalau pun ada pertemuan itu teman-teman di DPP yang tahu, kebetulan saya belum update hari ini," kata politisi yang juga mantan Presiden PKS itu.
Yang pasti menurut dia komunikasi antara PKS dengan Jokowi terus terjalin. Komunikasi ini sekaligus membantah tuduhan yang mengatakan bahwa PKS akan 'mengganjal' pemerintahan Jokowi-JK. Dia juga menyebut tudingan bahwa PKS akan mengganjal
pelantikan Jokowi-Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden tidak terbukti.
"Dalam konteks di Indonesia, tidak boleh berpolitik adalah konflik, soal pilihan berbeda itu adalah hal yang wajar," kata Hidayat.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar