Kamis, 02 Oktober 2014

Haji Lulung: Mari Kita Antar Jokowi Jadi Presiden

Penasihat fraksi PPP DPRD DKI Abraham Lunggana atau yang karib disapa Haji Lulung  mengaku  fraksinya akan menerima pengunduran diri ‎Joko Widodo dari jabatan Gubernur DKI.
Lulung mengatakan setelah semua proses demokrasi dilewati, sudah menjadi kewajiban PPP untuk berperan dalam mengantarkan Jokowi menjadi presiden.
"Sudah lah, mari kita antarkan Pak Jokowi jadi Presiden. Kita  akan lihat besok Senin tanggapan dan pandangan  umum dari fraksi-fraksi. Nanti pendapat kita akan dikemukakan di sana,"ujar Lulung usai paripurna DKI, di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta,  Kamis (2/10/2014).
Wakil ketua DPRD DKI  tersebut meminta jangan menyamakan peta politik yang ada di DPR Pusat dengan DPRD DKI. Karena komunikasi yang dilakukankan antar partai  pun akan berbeda.
"Di sini bukan parlemen DPR RI ya, ini parlemen DPRD DKI," ujar Lulung.
Sebelumnya Jokowi pada hari ini, memberikan pidato pengunduran dirinya sebagai Gubernur DKI. Dalam pidatonya presiden terpilih tersebut  sempat menyampaikan permintaan maaf kepada warga Jakarta dan segenap pegawai pemerintahan provinsi DKI.
"Saya minta maaf kepada seluruh warga bila ada tutur kata atau sikap selama jadi Gubernur yang tidak berkenan di hati bapak-ibu," kata Jokowi.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar