Kamis, 06 Maret 2014

Kader PDIP Banten Ingin Mega Segera Deklarasikan Pencapresan Jokowi

Desakan dari daerah agar PDIP segera mencapreskan Joko Widodo (Jokowi) terus bergulir. Kali ini kader PDIP Banten menyuarakan hal yang sama dengan kader PDIP Jawa Barat, ingin Jokowi maju sebagai calon presiden.
"Aspirasi rakyat nggak bisa bohong, mereka semua bilang 'Ibu titip salam ke ketua umum, Pak Jokowi jadi calon presiden'," kata Ketua DPD PDIP Banten Ribka Tjiptaning di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Kamis (6/3/2014).
Ribka menuturkan, hal itu ia sampaikan langsung kepada Megawati, tapi sebagaimana sudah jadi instruksi, kader harus fokus memenangkan Pileg terlebih dahuliu.
"Tolong menangkan dulu pemilu legislatif, jangan sampai pileg kalah. Ibu bilang gimana mau calonkan kalau kalah," ujarnya.
Ribka mengatakan, tak hanya di Banten, di daerah lain juga tak bisa ditutupi adanya desakan agar Jokowi dicapreskan. "Di mana saja. Saya di Sukabumi juga begitu, aku ke Timika saat pilbup juga begitu," ujarnya.
"Kita sampaikan ke ibu karena aspirasi rakyat, tapi jangan juga menutup (peluang) ketua umum, ibu punya feeling politik sendiri, punya hak sendiri," imbuh Ribka.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar