Sabtu, 22 Februari 2014

Saya Lebih Ganteng daripada Obama

Wakil Rektor II Universitas Kristen Duta Wacana, Purnawan menilai perjalanan politik Joko Widodo (Jokowi) mirip dengan Barack Obama. Ia melihat, Obama awalnya tidak didukung partai maju sebagai presiden, tapi mendapat banyak dukungan dari masyarakat. Tapi pada akhirnya Obama menang dan menjadi presiden.
"Kalau Pak Jokowi ini mirip seperti Obama, mendapat dukungan dari rakyat tapi dari partainya tidak mendapat dukungan penuh," kata Purnawan di Universitas Janabadra, Yogyakarta, Sabtu (22/2/2014).
Jokowi sendiri menanggapi santai penilaian Purnawan. Menurutnya, ia lebih ganteng daripada Obama. "Gimana bisa sama dengan Obama, saya itu lebih ganteng dari obama," kata Jokowi disusul gelak tawa para peserta dialog yang terdiri dari akademisi di Yogya.
Dalam pertemuan tersebut, sejumlah akademisi dengan tegas memberikan dukungan terhadap jokowi untuk maju sebagai calon presiden. Bahkan tim dari Seknas Jokowi sudah menyiapkan langkah strategis untuk menggalang dukungan untuk Jokowi.
"Saya tidak berkapasitas untuk menanggapi lebih, karena saya sekarang masih berstatus sebagai gubernur Jakarta, tetapi saya ucapkan terima kasih atas niat baik semuanya, jujur saja saya tidak tau harus menanggapi seperti apa," kata Jokowi.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar