Sabtu, 22 Februari 2014

Jokowi Datang, Ketua MPR Sedang Pidato Dicueki Peserta Seminar

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kerap mencuri perhatian banyak orang. Hal itu juga terjadi di Universitas Janabadra, Yogyakarta, Sabtu (22/2).
Kedatangan Jokowi sempat mengalihkan perhatian para peserta seminar. Padahal dia datang terlambat saat menjadi pembicara dalam seminar nasional di kampus itu. Jokowi dijadwalkan hadir di seminar tentang transportasi pada pukul 10.00 WIB. Tetapi, karena kondisi lalu lintas dari Solo ke Yogyakarta macet, dia terlambat hadir dan baru sampai satu jam kemudian.
Sebab, waktu Jokowi masuk ruangan, para peserta seminar langsung berdiri dan bertepuk tangan. Padahal saat itu Ketua MPR RI, Sidarta Danusubroto, sedang berpidato. Melihat hal itu, Sidarta langsung merespon.
"Cuma di Indonesia ini, ada Ketua MPR pidato berhenti gara-gara ada Gubernur datang," celetuk Sidarto.
Celetukan Sidarto tersebut lantas disambut gelak tawa para peserta seminar. Setelah mengatakan hal tersebut, Sidarta lantas menyambut Jokowi dan menyalaminya.
"Betul cuma di Indonesia yang begini. Saya lho ketua MPR, Pak Jokowi ini Gubernur. Saya yang dicueki peserta padahal sedang pidato," gurau Sidarta sembari menggelengkan kepala. Menanggapi pernyataan Sidarta, Jokowi hanya ikut tertawa bersama peserta seminar.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar