Minggu, 26 Januari 2014

Surva-surve ISC: Jokowi Keok

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menempati posisi teratas sebagai calon presiden pertama yang paling mampu memberantas korupsi berdasarkan hasil survei yang dilakukan Indonesia Survey Center (ISC).
Menurut Manager Communication ISC Andry Kurniawan, Prabowo menempati urutan pertama disusul Mahfud MD dan Joko Widodo (Jokowi).
"Prabowo Subianto oleh publik dinilai sebagai figur terdepan yang paling mempunyai kompetensi (21,2%) dan paling berani dalam melakukan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia (23,4%)," kata Andry Kurniawan, Direktur Komunikasi ISC di Hotel Balairung Jakarta, Minggu (26/1).
Hasil tersebut dikemukakan Andri berdasarkan data survei dari 1600 responden di seluruh provinsi dengan perkiraan margin of error ±2.4%.
Data hasil survei menyebutkan dari aspek elektabilitas, figur capres yang paling dianggap bersih dan mampu memberantas korupsi adalah Prabowo Subianto (19,1%), diikuti oleh Mahfud MD (11,9%), Jokowi (11,8%), Wiranto (8,1%), Anis Baswedan (7,8%), dan Hatta Rajasa (6,9%).

Sumber :
metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar